Powered by Blogger.

rss

Thursday, February 4, 2010

SURAT CINTA DARI HATI


hai, saya hati mu, tau ga, saya sungguh mencintaimu dalam 9 hal


akulah yg menyediakan vitamin dan mineral untukmu , tanpa aku, kamu ga akan kuat menjalani hari2mu



aku lah yg membersihkan makananmu



akulah yg membersihkanmu dari hal jahat



aku menyimpan energi kek beterai, tanpaku kamu bisa koma!!



aku membuatkan protein baru untukmu, tanpaku kamu ga akan tumbuh normal



aku membuang dan memfilter racun dari udara luar, tanpaku kamu akan keracunan!



aku membantu melindungimu dari virus


itulah mengapa aku sangat menyayangimu, apakah kamu menyayangiku juga???


janganlah minum minuman keras



hati-hatilah saat memilih dan meminum obat


hati-hati dengan spray parfum dsb nya


hati-hati menjaga kulitmu


berhati-hatilah



skrg kamu tahu betapa aku menyayangimu, aku mohon kamu sayangi aku juga, dari teman terbaikmu dan yang slalu menyayangimu, hati Your Ad Here

0 comments:


Post a Comment

TRANSLATOR

BACA MEDIA BISNIS ONLINE INDONESIA

Mau yg lebih HOT??? Klik aja link dibawah ini: